Beranda » Software Penyusun Jadwal » Jadwal Pelajaran Terbaik berbasis Excel

Jadwal Pelajaran Terbaik berbasis Excel

TUTORIAL RAPORT PART-1

TUTORIAL RAPORT PART-2

Aplikasi Jadwal Terbaik Berbasis Excel

Inilah aplikasi Penyusun Jadwal Terbaik berbasis Excel. Aplikasi ini banyak kelebihannya dibanding aplikasi lain sekelasnya.

Software Analisis Ulangan

Membuat Analisis Ulangan Harian jika dilakukan secara manual mungkin 1 hari tak akan mendapatkan hasil seperti yang diharapkan. Selain harus menulis nilai setiap soal yang diperoleh siswa, tetapi juga harus mengurutkannya. Dari nilai tertinggi ke terendah dan sebaliknya. Untuk itu Bapak/Ibu Guru perlu mencoba software yang satu ini. Selain mudah penggunaannya, tetapi juga menyajikan printout yang lengkap.

Bagi Bapak/Ibu Guru yang kesulitan menyusun Jadwal, tapi menginginkan untuk bisa menyusun sendiri tanpa bantuan kami bisa downlaod software ini. Karena ini berbasis Excel tentu saja harus disiapkan Aplikasi Excelnya terlebih dahulu.

Di dalam aplikasi jadwal ini terintegrasi banyak kelengkapan administrasi kurikulum yang mendukung kelancaran KBM. Ada bagian tertentu yang telah TERBUKTI MENDISIPLINKAN GURU DALAM KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR (KBM). Hal ini terjadi karena Persentase ketidakhadiran Guru dalam KBM ditampilkan dalam Grafik yang bisa memberikan informasi dengan sangat terbuka. Dengan persentase ketidakhadiran yang tinggi Guru pasti merasa malu, dan pada akhirnya KBM akan menjadi lebih aktif.

Inilah software Penyusun Jadwal Terbaik berbasis Excel. Software ini banyak kelebihannya dibanding software lain sekelasnya. Apa sebenarnya yang membuat Penyusun Jadwal berbasis Excel ini istimewa; Beberapa Kelebihannya antara lain:

Beberapa Kelebihannya antara lain:

1. Anti Kress
2. Letak dipandu dengan warna biru
3. Tidak bisa memasukkan kode  secara sembarangan
4. Untuk versi terbru, menunjang berbagai administrasi yang lain. (Absensi, jurnal)
5. Menyajikan Rekapitulasi komplit “Sekali kerja dapat semuanya”
6. Sampai 10 kelas paralel atau lebih

Cara Pakai

1. Isi data pada Design

Jadwal Excel005
2. Masuk ke Sheet “SUSUN”
Jadwal Excel001
3. Ketik Nomor Guru (KODE) yang akan disusun jadwalnya. Masukkan kode (nomor urut guru) ke cells berwarna biru.
4. Selesai, cetak semuanya

 

 

 


 


Tinggalkan komentar