Beranda » Aplikasi Nilai K13 » Aplikasi RAPORT dan NILAI K13 SMP PermenDikbud 23 th 2016

Aplikasi RAPORT dan NILAI K13 SMP PermenDikbud 23 th 2016

PERHATIAN….!!! UNTUK MENGHINDARI PEMBAJAKAN, CONTOH YG ADA SENGAJA KAMI SISIPKAN BEBERAPA FORMULA YANG SALAH DAN SULIT DILACAK. Resikonya merugikan siswa. Jadi untuk memastikan Aplikasi Raport yang asli dengan kemampuan yang lebih baik, hubungi kami di nomor 082332381995. (Kami akan lebih senang jika bisa berkomunikasi melalui WA).”


Download Aplikasi Raport

Raport-K13 v.P23th2016 SMP INDONESIA

2in1 No MACRO

  • Dua Model Raport dalam Satu Aplikasi untuk Raport SD, SMP dan MTs.  Terdiri dari Raport 1 KKM dan Raport dengan Multi KKM (tinggal pilih)
  • File Excel tanpa Macro lebih aman dari virus dibanding yang menggunakan Macro. File Excel tanpa Macro juga tidak dibatasi versi Excel yang dipakai, jadi tidak usah ragu menentukan pilihan.
  • Jaminan Update GRATIS selama Kurikulum tidak berubah

Banyak aplikasi Penilaian K-13 yang telah dirancang untuk membantu para Guru dalam melaksanakan tugas. Namun dari sekian banyak aplikasi yang kami temukan, belum satupun mampu memberikan deskripsi nilai yang benar-benar  menggambarkan kondisi siswa dalam mencapai kompetensi tertentu. Sebagai contoh jika nilai A maka deskripsinya sama, semua nilai B deskripsinya sama. Padahal jika dianalisa, Ahmad dapat nilai B karena memiliki kelebihan dalam kompetensi…., perlu peningkatan pada kompetensi… Dengan kondisi ini seharusnya tidak ada siswa yang memiliki deskripsi sama jika penilaian dilakukan dengan benar.

Untuk itulah kami hadir dengan harapan bisa membantu para Guru dalam mengurai permasalahan penilaian K-13. Kami sadar tuntutan Para Guru tentang Aplikasi Nilai yang SEDERHANA, VALID, DESKRIPSI OTOMATIS dan DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN. Aplikasi juga sangat bermakna manakala aplikasi tersebut bisa mengkondisikan Guru agar dapat melakukan penilaian menjadi lebih baik.

Beberapa kelebihan Aplikasi Raport K13 untuk SMP ini antara lain;

  1. Deskripsi otomatis. Rumusan deskripsi sesuai buku petunjuk yang diterbitkan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah bekerjasama dengan Badan Penelitian dan Pengembangan (Pusat Penilaian Pendidikan dan Pusat Kurikulum dan Perbukuan). Semakin banyak nilai yang dientry, semakin variatif deskripsi yang muncul.
  2. Penentuan Interval Nilai Otomatis, baik yang mengacu KKM Tunggal maupun KKM Banyak (multi KKM)
  3. Pengisian Nilai Sikap yang sederhana dengan hasil seperti harapan.
  4. Penulisan Catatan Wali kelas yang lebih mudah namun tetap variatif.
  5. Pemuatan DKN dengan mencantumkan Ranking nilai.
  6. Penerbitan Buku 1 yang sangat berguna bagi Wali Kelas untuk mengetahui dengan mudah identitas siswa.

Download:


Iklan
%d blogger menyukai ini: